Travel Umrah Murah Jakarta dan Haji Plus : Informasi Umrah, Haji, Tour Muslim, Promo, Bisnis, Eksekutif, dan VIP Berkualitas!

Melayani Haji, Umrah Dan Wisata Mancanegara

Umroh Desember 2015, Muhasabah Akhir Tahun

Umroh Desember 2015, Muhasabah Akhir Tahun
Paket Umroh Desember 2015

Paket Umroh Desember 2015, Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga


Akhir tahun selalu identik dengan liburan dan jalan-jalan. banyak orang yang sudah mempersiapkan dan merencankan tujuan wisata bersama keluarga. Perencanaan untuk mengisi liburan sudah dibuat dari jauh hari, dari biaya sampai destinasi wisata yang akan dituju untuk mengisi waktu liburan. Bahkan diawal untuk berjaga-jaga, banyak orang yang sudah memesan atau booking seat transportasi darat, laut dan udara juga akomodasi seperti biro perjalanan dan hotel untuk menghindari keterbatasan penyediaan tiket. Tujuan wisata terbaik, menjadi prioritas agar saat kejadian pergantian tahun menjadi sangat berkesan.

Salah satu pilihan untuk mengisi liburan akhir tahun adalah dengan mengambil Paket Umroh Desember 2015. Tidak hanya beribadah dan makin dekat dengan Allah subhaanahu wa ta'aala, kita juga bisa menyertai perjalanan ibadah umroh di bulan Desember dengan sekaligus mengambil paket umroh plus wisata religi sesuai budget.

Paket Umroh Plus adalah paket umroh ditambah dengan perjalanan wisata ke kota-kota tujuan wisata Islam. Diantaranya adalah negara-negara di perbatasan Timur Tengah dan Eropa. Tersedia pilihan paket umroh plus Desember 2015 yang bisa diambil, misalnya paket umroh plus Turki dan paket umroh plus Mesir/Cairo, sebagai bagian dari Paket Umroh Desember 2015.

Denatour membuka pendaftaran untuk jamaah yang akan melaksanakan umroh di bulan Desember 2015. Berikut adalah daftar Paket Umroh Desember 2015 :

Paket Umroh Promo Desember 2015 9 Hari Bintang 4


Paket Umroh Murah Desember 2015
Paket Umroh Desember 2015 Spesial Promo Bintang 4

Paket Umroh VIP Class Desember 2015 9 Hari Bintang 5


Umroh Executive Bintang 5 Desember 2015
Paket Umroh Desember 2015 VIP Bintang 5

Paket Umroh Plus Turki Desember 2015 12 Hari Bintang 4


Paket Umroh Plus Turki Promo
Paket Umroh Desember 2015 Plus Turki


Keterangan:
  • Harga Paket Umroh Desember 2015 sudah termasuk tiket pesawat ekonomi PP, pembimbing (mutowwif) selama di tanah suci, tour guide, air zam-zam 5 liter per jamaah, bagasi 20 kg per jamaah, ziarah ke tempat-tempat bersejarah, manasik umroh, hotel di Madinah dan Mekkah sesuai paket, dan visa umroh.
  • Harga paket umroh bulan Desember 2015 belum termasuk perlengkapan umroh, airport tax dan handling fee Rp. 1.000.000, surat mahrom (bagi wanita usia 45 tahun ke bawah yang berangkat sendiri), suntik meningitis, pembuatan paspor dan tambah tiga suku nama (bagi yang belum).

Dokumen Persyaratan:
1. Foto copy Kartu Keluarga
2. Foto copy KTP
3. Buku Nikah (Bagi yang telah menikah)
4. Foto copy Akta Lahir/Ijazah Terakhir (Bagi yang belum menikah)
5. Passport (dengan 3 suku kata nama) jika sudah ada
6. Buku Kuning (Suntik Meningitis)
7. Pas foto 4x6 sebanyak 5 lembar (Background putih, tidak memakai pakaian dinas, mengenakan jilbab (bagi perempuan) berwarna apa saja selain putih, tidak memakai kaca mata)
8. Booking DP min USD 1000/Jamaah via transfer atau langsung cash di kantor Dena



Catatan :

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Paket Umroh Desember 2015, dan bagi Anda yang ingin segera booking seat, silakan menghubungi 021 512 572 13. Anda juga dapat langsung datang ke kantor Denatour secara langsung sehingga pendataan dan persyaratan dokumen bisa lebih cepat diproses.

Bagi Anda yang berada diluar kota, Anda bisa mengirimkan dokumen persyaratan via e-mail ke tourdena@gmail.com dan untuk bukti pembayaran DP Anda bisa langsung infokan kepada kami, lalu kami akan segera melihat data transfer DP yang anda kirimkan.

Silakan hubungi nomor-nomor dibawah ini, untuk memudahkan Anda melakukan pendaftaran atau booking seat :
Phone : 021 512 572 13
Mobile : 0856 9795 0401 (Wida Nurdianti)
Mobile : 0857 2326 0788 (Rachmat Agustian)

Alamat Kantor Dena Tour Indonesia 

Graha Sahara / Wisma Dena
Jl. Condet Pejaten No. 16 Pejaten Raya,
Jakarta Selatan, Indonesia 12510



Tentative Itinerary Paket Umroh Desember 2015 | 9 Hari Bintang 4 & 5


HARI 1 Umroh Desember 2015
JAKARTA – JEDDAH
  • Hari ini semua jamaah berkumpul di Bandara international Soekarno Hatta, tepatnya di Terminal 2D. (Flight Schedule Terlampir)
  • Dengan mengucapkan Bismillahi Tawakkalna Alallah La Haulawala Quwwata Illa Billah jamaah berangkat menuju Jeddah.
HARI 2 Umroh Desember 2015
JEDDAH - MEDINAH
  • Tiba di Jeddah, langsung melanjutkan perjalanan menuju kota Rasulullah SAW. Madinah Al Munawarah.
  • Check in hotel dan selanjutnya istirahat dan melanjutkan untuk beribadah di Mesjid Nabawi
  • Shalat di Raudah , dilanjutkan dengan berziarah ke Makam Rasulullah dan para sahabat yaitu Sayidina Umar Ibnu Khattab, Sayidina Abu Bakar Al Siddiq dan Sayyidina Ustman Bin Affan.
HARI 3 Umroh Desember 2015
MEDINAH
  • Setelah sarapan pagi , seluruh jamaah berkumpul di Lobby dengan memakai seragam Dena Tour untuk bersama melakukan ziarah Madinah mengunjungi ke tempat - tempat bersejarah seperti Masjid Quba ( Shalat Sunnah 2 Rakaat ), Jabal Uhud, Masjid Qiblatain ( Shalat sunnah 2 Rakaat ), dan Masjid Sab’ah ( Khandaq ) dan selanjutnya mengunjungi pasar Kurma .
  • Setelah Ziarah selesai kembali ke Hotel dan melanjutkan Ibadah dan Itikaf di Masjid Nabawi.
HARI 4 Umroh Desember 2015
MEDINAH - MAKKAH
  • Setelah makan siang bersiap untuk check out hotel dan meninggalkan Medinah menuju Birr Ali untuk Miqat Umrah dan melanjutkan perjakalan menuju Makkah.
  • Tiba Makkah check in Hotel, kemudian melanjutkan menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan Ibadah Puncak melaksanakan Ibadah Umrah 1.- Setelah selesai Umrah kembali ke Hotel untuk Makan Malam, Istirahat dan Acara Bebas.
HARI 5 Umroh Desember 2015
MAKKAH
  • Setelah sarapan pagi di hotel,kembali memperbanyak ibadah di Mesjidil Haram.
HARI 6 Umroh Desember 2015
MAKKAH
  • Setelah sarapan pagi, seluruh peserta berkumpul di Lobby untuk melakukan perjalanan Ziarah Kota Makkah mengunjungi Padang Arafah, Mina, Jabal Tsur, Azizizah dan kota Makkah sekitarnya.
  • Bagi yang ingin melakukan Ibadah Umrah 2, agar langsung berpakaian Ihram setelah mandi dan kita akan melakukan Niat Umrah dan Salat Sunnah di Mesjid Tan-Im tempat mengambil Miqat.
HARI 7 Umroh Desember 2015
MAKKAH
  • Memperbanyak Ibadah di Mesjidil Haram Sholat sunnah serta amalan lainnya sambil menikmati keindahan kota Makkah.
HARI 8 Umroh Desember 2015
MAKKAH – JEDDAH
  • Setelah selesai Shalat Subuh dan makan Pagi seluruh Jamaah diminta untuk turun ke Mesjid AL Haram untuk melakukan Tawaf Wadha ( Tawaf Perpisahan ). Setelah selesai kembali ke Hotel.
  • Setelah selesai Sarapan Pagi , seluruh peserta turun ke Lobby untuk Check out dan menuju Jeddah.City Tour di Jeddah mengunjungi Laut Merah,Masjid Terapung dan Shopping di Balad Shoping Mall (Corneech) kemudian check in hotel dan acara bebas.
HARI 9 Umroh Desember 2015
JEDDAH - JAKARTA
  • Setelah makan siang, bersiap untuk check out hotel dan menuju Airport untuk kembali ke Tanah Air.
HARI 10 Umroh Desember 2015
JAKARTA
  • Alhamdulillah, Hari ini kita tiba di Jakarta. Dan selesailah perjalanan Umroh bersama DenaTour sampai jumpai pada perjalanan Ibadah Umroh dan islamic tour berikutnya.



Paket Umroh Lainnya :
- Paket Umroh Plus Dubai
- Paket Umroh Plus Turki

Paket Tour Muslim Lainnya:
- Tour Muslim Eropa




Back To Top