Travel Umrah Murah Jakarta dan Haji Plus : Informasi Umrah, Haji, Tour Muslim, Promo, Bisnis, Eksekutif, dan VIP Berkualitas!

Melayani Haji, Umrah Dan Wisata Mancanegara

Umroh Desember 2015, Hikmah Akhir Tahun

umroh-desember-2015-denatour-jakarta
Paket Umroh Desember 2015

Paket Umroh Desember / Umroh Akhir Tahun 2015


Bulan Desember merupakan bulan terakhir dalam hitungan kalender Masehi, akhir tahun ini identik dengan liburan dan jalan-jalan. Ramai orang yang merencanakan untuk mengisi waktu liburannya di akhir tahun dengan sanak famili dan kolega, dari perencanaan biaya hingga destinasi yang akan dituju. Sudah maklum jika kebanyakan orang dari jauh hari sudah booked seat untuk berjaga-jaga ketersediaan seat transportasi dan akomodasi seperti hotel dan biro travel sejak bulan-bulan sebelumnya.

Pemilihan destinasi wisata terbaik menjadi salah satu prioritas karena ingin mendapatkan momen yang berkesan dan tak terlupakan. Sama halnya dengan memilih umroh di akhir tahun dengan mengambil Paket Umroh Desember 2015 sebagai destinasi utama.

Umroh merupakan salah satu ibadah dalam ajaran Islam yang pelaksanaannya dilkakukan di Tanah Suci Makkah Al-Mukaramah. Ibadah umroh sama halnya dengan ibadah haji dari rukun dan syarat-syaratnya, yang membedakan adalah dari waktunya. Maksudnya adalah jika ibadah haji hanya dilaksanakan pada bulan haji yakni pada bulan Syawal, Dzulhijah dan Dzulqo’dah. Sedangkan Umroh waktunya tidak ditentukan, sehingga kegiatan umroh bisa dilakukan kapan saja waktunya dalam hal ini umroh yang dilaksanakan di akhir tahun / Desember 2015.

Liburan Bermanfaat Di Akhir Tahun Dengan Umroh Desember 2015


Mengapa memilih liburan akhir tahun dengan umroh ?


Liburan selalu dijadikan sebagai waktu untuk rekreasi, selain itu liburan merupakan hari untuk refreshing setelah sekian lama pikiran terfokus pada pekerjaan untuk mencari nafkah keluarga. Ada baiknya juga waktu liburan dihabiskan berkumpul bersama keluarga atau sebagai hari menenangkan pikiran dari kepenatan yang halnya bersifat duniawi dengan cara berdzikir kepada Allah, muhasabah, dan berdo’a untuk selalu diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menjalani kehidupan.

Melaksanakan ibadah umroh dengan mengambil paket umroh di akhir tahun dan bermuhasabah di Baitullah merupakan saat-saat yang tepat, seiring dengan pergantian tahun. Kita membuka lembaran baru kehidupan ditahun berikutnya dengan mempersiapkan mental, tenaga dan pikiran menuju ke arah yang lebih baik.

Ini salah satu opsi untuk memanfaatkan liburan yang bernilai ibadah dengan Paket Umroh Desember 2015.

suasana-keramaian-kota-makkah
Suasana kota Makkah

Selain paket umroh yang khusus untuk beribadah umroh, ada juga Paket Umrah Plus dengan pilihan wisata yang menarik di sebagian penjuru dunia, artinya selain menjalankan ibadah umroh jamaah juga akan dimanjakan dengan mengunjungi kota kota indah dan bersejarah bagi peradaban Islam di dunia, yakni Paket Umrah Plus Turkey Desember 2015.

Turkey yang mempesona terkenal memiliki berbagai destinasi wisata yang sangat menarik. Memilih Paket Umrah Plus Turkey 2015 akan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda dan keluarga maupun rekan bisnis Anda untuk mengisi liburan panjang akhir tahun sehingga akan memberikan pengalaman berharga dan berkesan dalam mengakhiri tahun di bulan Desember 2015 dan memberikan semangat baru dalam mengawali tahun 2016.

Momen Maulid Nabi Di Paket Umroh Desember 2015


Paket Umroh Desember 2015 merupakan awal dibukanya pendaftaran umroh atau bisa dibilang Desember/akhir tahun adalah musim umroh. Kenapa? Karena pada bulan Desember banyak sekali peminatnya, selain karena permulaan kembali diadakannya paket umroh, juga akhir tahun identik dengan musim liburan, bisa itu liburan sekolah, cuti bersama ataupun karena ingin mendapatkan momen umroh di penghujung tahun.

Pada bulan Desember ini diperkirakan cuaca/musim di Jazirah Arab adalah musim dingin berkisar antara 12 derajat celcius - 25 derajat celcius. Sehingga perlu diingat dan dipersiapkan segala sesuatunya baik itu perbekalan obat-obatan dan juga pakaian, karena cuaca yang dingin nanti ketika akan melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci.

Salah satu keuntungan mengambil Paket Umroh Desember 2015 adalah melaksanakan ibadah umroh yang akan terasa lebih bermakna, karena ada momen maulid Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam pada tanggal 25 Desember 2015 atau 12 Rabiul Awal dalam kalender Hijriyah. Sehinggga perjalanan Anda menuju Madinah dan ketika berziarah ke tempat-tempat yang mulia, Anda bisa lebih merasakan bagaimana suasana ketika Nabi shallallahu 'alaihi wasallam masih ada, dan melihat tapak tilas perjalanan dakwah Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersama para sahabat radliyallahu 'anhum.

Oleh karena itu, seandainya Anda tidak sempat menunaikan ibadah umroh pada momen maulid Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam di bulan Januari 2015 yang lalu, maka dibulan Desember 2015 ini dengan memilih Umroh Desember 2015 merupakan saat yang tepat untuk Anda melaksanakan ibadah umroh.

Paket Umroh Desember 2015


umroh-special-13-hari-denatour
Umroh Spesial 13 Hari Denatour 2015

Segera rencanakan liburan akhir tahun dengan memilih destinasi terbaik bersama keluarga dan kolega, dengan melaksanakan ibadah umroh dan mengambil paket umroh pilihan Anda dalam agenda Umroh Desember 2015.

Berikut dibawah ini adalah Paket-paket umroh yang tersedia di bulan Desember 2015:

Jadwal Umroh Desember 2015


Paket Umroh Desember 2015 Reguler Promo 09 Hari Bintang 4

Departure   : 27 Desember 2015
Biaya Umroh Desember   : $1899 (double)

   : $1850 (triple)

   : $1799 (quad)
Hotel Mekkah   : Grand Tayseer *4
Hotel Madinah   : Mubarok Al Massi *4
Pesawat   : Etihad/Emirates/Saudia/Garuda/Royal Jordan
Seat   : 45 Seat
Sisa seat   : 18 Seat

Paket Umroh Desember 2015 Reguler Promo 13 Hari Bintang 4 (Umrah Promo Akhir Tahun 2015)

Departure   : 25 Desember 2015
Biaya Umroh Desember   : $2050 (double)

   : $1999 (triple)

   : $1950 (quad)
Hotel Mekkah   : Grand Tayseer *4
Hotel Madinah   : Mubarok Al Massi *4
Pesawat   : Etihad/Emirates/Saudia/Garuda/Royal Jordan
Seat   : 45 Seat
Sisa seat   : Full booked
Lihat video di Youtube


Paket Umroh Desember 2015 Executive 9 Hari Bintang 4

Departure   : 27 Desember 2015 (sisa 10 seat)

   : 30 Desember 2015 (sisa 6 seat)
Biaya Umroh Desember   : $2399 (double)

   : $2350 (triple)

   : $2300 (quad)
Hotel Mekkah   : Al Shohada *4
Hotel Madinah   : Fairuz/Al Massi *4
Pesawat   : Etihad / Emirates / Saudia / Garuda / Royal Jordan


Paket Umroh Desember 2015 *VIP 9 Hari Bintang 5

Departure   : 27 Desember 2015 (sisa 10 seat)

   : 30 Desember 2015 (sisa 9 seat)
Biaya Umroh Desember   : $2699 (double)

   : $2650 (triple)

   : $2600 (quad)
Hotel Mekkah   : Swissotel / Zamzam / Royal Iman / Movenpick / Safwa Orchid *5
Hotel Madinah   : Al Noukhba / Mercure / Radisson Blu *5
Pesawat   : Etihad / Emirates / Saudia / Garuda / Royal Jordan
Lihat video di Youtube


Paket Umroh Desember 2015 Plus Turkey 12 Hari Bintang 4

Departure   : 28 Desember 2015
Biaya Umroh Desember   : $2599 (double)

   : $2550 (triple)

   : $2500 (quad)
Hotel Mekkah   : Grand Tayseer *4
Hotel Madinah   : Jawharat Fayruz *4
Hotel Turkey   : Ramada Old City *4
Pesawat   : Turkish / Emirates / Etihad / Royal Jordan
Seat   : 45 seat (Full booked)

Keterangan Lengkap Paket Umroh Plus Turki 2016



Keterangan:
  • Harga Paket Umroh Desember 2015 sudah termasuk tiket pesawat ekonomi PP, pembimbing (mutowwif) selama di tanah suci, tour guide, air zam-zam 5 liter per jamaah, bagasi 20 kg per jamaah, ziarah ke tempat-tempat bersejarah, manasik umroh, hotel di Madinah dan Mekkah sesuai paket, dan visa umroh.
  • Harga paket umroh bulan Desember 2015 belum termasuk perlengkapan umroh, airport tax dan handling fee Rp. 1.000.000, surat mahrom (bagi wanita usia 45 tahun ke bawah yang berangkat sendiri), suntik meningitis, pembuatan paspor dan tambah tiga suku nama (bagi yang belum).

Dokumen Persyaratan:
1. Foto copy Kartu Keluarga
2. Foto copy KTP
3. Buku Nikah (Bagi yang telah menikah)
4. Foto copy Akta Lahir/Ijazah Terakhir (Bagi yang belum menikah)
5. Passport (dengan 3 suku kata nama) jika sudah ada
6. Buku Kuning (Suntik Meningitis)
7. Pas foto 4x6 sebanyak 5 lembar (Background putih, tidak memakai pakaian dinas, mengenakan jilbab (bagi perempuan) berwarna apa saja selain putih, tidak memakai kaca mata)
8. Booking DP min USD 1000/Jamaah via transfer atau langsung cash di kantor Dena



Catatan :

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Paket Umroh 2015, dan bagi Anda yang ingin segera booking seat salah satu program Paket Umroh di bulan Desember 2015, silakan menghubungi 021 512 572 13.

Anda juga dapat langsung datang ke kantor Denatour secara langsung sehingga pendataan dan persyaratan dokumen bisa lebih cepat diproses.

Bagi Anda yang berada diluar kota, Anda bisa mengirimkan dokumen persyaratan via e-mail ke tourdena@gmail.com dan untuk bukti pembayaran DP Anda bisa langsung infokan kepada kami, lalu kami akan segera melihat data transfer DP yang anda kirimkan.

Silakan hubungi nomor-nomor Agen Resmi Denatour dibawah ini, untuk memudahkan Anda melakukan pendaftaran atau booking seat :
Phone : 021 512 572 13
Mobile : 0856 9795 0401 (Wida Nurdianti)
Mobile : 0857 2326 0788 (Rachmat .A)

Alamat Kantor Dena Tour Indonesia 

Graha Sahara / Wisma Dena
Jl. Condet Pejaten No. 16 Pejaten Raya,
Jakarta Selatan, Indonesia 12510



Paket Umroh Lainnya :
- Umrah Plus Dubai
- Umrah Plus Turkey
- Umrah Jan 2016

Paket Tour Muslim Lainnya:
- Tour Muslim Eropa


Back To Top