Travel Umrah Murah Jakarta dan Haji Plus : Informasi Umrah, Haji, Tour Muslim, Promo, Bisnis, Eksekutif, dan VIP Berkualitas!

Melayani Haji, Umrah Dan Wisata Mancanegara

Umroh Ramadhan 2016, Bulan Penuh Kemuliaan

Umroh Ramadhan 2016, Bulan Penuh Kemuliaan
Paket Umroh Ramadhan 2016 menyambut bulan mulia penuh ampunan.

Pahala & Keutamaan Umroh Ramadhan


Paket Umroh Ramadhan 2016 - Bulan Suci Ramadhan 2016 akan segera tiba waktunya, yaitu di awal bulan Juni 2016 hingga awal bulan Juli 2016, ini berarti waktu yang berdekatan dengan awal-awal liburan sekolah, dan juga merupakan awal dari liburan musim panas di beberapa negara atau tempat sub tropis. Oleh karena itu diprediksikan jamaah yang mendaftar Umroh Ramadhan 2016, Umroh  Lailatul Qodar 2016, dan Umroh Idul Fitri 2016 mengalami peningkatan.

Umrah merupakan ibadah yang telah kita ketahui bersama mengenai keutamaannya. Sebagaimana pula, amalan itu ada yang mempunyai keistimewaan atau keutamaan jika dilaksanakan pada waktu-waktu tertentu. Umrah pada bulan Ramadhan akan terasa sangat spesial dari umrah pada bulan-bulan lain sebelum ataupun sesudahnya, yaitu pahalanya yang senilai dengan haji bahkan seperti haji bersama Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihiwasallam.

Dalam lafazh Muslim disebutkan,
“Umrah pada bulan Ramadhan senilai dengan haji.” (HR. Muslim no. 1256)
Dalam lafazh Bukhari yang lain disebutkan,
“Sesungguhnya umrah di bulan Ramadhan seperti berhaji bersamaku” (HR. Bukhari no. 1863)

Sebagai catatan, walaupun pahala berlipat umroh di bulan Ramadhan ini seperti atau setara ibadah haji, tetaplah pada hakikatnya umrah yang ditunaikan pada bulan Ramadhan tidak serta merta dapat menggantikan nilai keseluruhan dari ibadah haji yang sebenarnya. Akan tetapi pahalanya umroh Ramadhan inilah yang semisal pahala ibadah haji, dan ini menunjukkan keutamaan umrah di bulan Ramadhan, bulan yang mulia.

Momen Umroh Ramadhan


Oleh karena pahalanya yang berlipat-lipat ganda, yakni senilai atau setara dengan pahala beribadah haji, maka hal ini adalah salah satu faktor yang menyebabkan quota/seat umroh Ramadhan 2016 selalu dibanjiri oleh jamaah. Sehingga untuk mengantisipasi ketersediaan tiket umrah ini, para jamaah biasanya sudah mendaftarkan dirinya semenjak jauh-jauh hari sebelumnya. Bahkan sebelum bulan Ramadhan ini tiba jadwal keberangkatan umrah sudah full booked (penuh).

Bahkan tak jarang pula ada yang membawa ikut serta keluarganya untuk beribadah umrah Ramadhan dan mendekatkan diri kepada Allah subhaanahuwata'aala, yang sudah tentu suasananya akan jauh berbeda dengan di Indonesia. Ibadah umroh Ramadhan sangat diminati oleh para calon jamaah umrah, khususnya di Indonesia dan juga oleh para jamaah dari seluruh belahan dunia.

Akan banyak sekali orang yang menggunakan momen seperti ini, paket umroh Ramadhan 2016 ini merupakan bagian dari rangkaian paket umrah 2016, sebagai momen untuk  mengevaluasi diri dan untuk mengubah diri supaya menjadi pribadi seorang muslim yang lebih baik dan sholeh/ah. Sebegai contoh saja, mungkin banyak dari kalangan artis yang kemudian berubah hidupnya menjadi lebih religius sesudah beribadah umrah dibulan Ramadhan, karena mengalami beberapa peristiwa religius yang sangat berkesan selama menunaikan ibadah umrah Ramadhan 2016, umroh Lailatul Qodar 2016, atau umroh Idul Fitri 2016. Anda mungkin juga akan mendapati pengalaman atau peristiwa serupa atau bahkan lebih istimewa.

Paket Umroh Lailatul Qodar 2016 & Paket Umroh Idul Fitri 2016


Umroh Ramadhan 2016, Bulan Penuh Kemuliaan
Paket Umroh Ramadhan 2016, Umroh Lailatul dan + Umroh Idul Fitri 2016M/1437H.
Jadwal keberangkatan paket umroh Ramadhan 2016 dapat Anda ambil di awal s/d pertengahan atau ketika menjelang akhir-akhir bulan Ramadhan, tergantung keinginan para jamaah. Akan tetapi pada kenyataannya, jumlah jamaah umrah Ramadhan selalu meningkat mulai dari pertengahan bulan Ramadhan sampai menjelang akhir Ramadhan, hal ini disebabkan karena menurut pendapat sebagian besar orang, malam Lailatul Qadar itu akan jatuh di 10 hari terakhir bulan Ramadhan.

Al Qur’an menyebutkan keistimewaan malam Lailatul Qadar dalam surat Al-Qadr,

Sesungguhnya aku telah menurunkan Al-Qur’an pada malam Lailatul Qadar, tahukah kamu “apa Lailatul Qadar itu?”, Lailatul Qadar adalah malam yang lebih baik dari seribu bulan, pada malam itu turun para malaikat dan ruh qudus ( Malaikat Jibril ) dengan izin Tuhannya untuk mengatur segala urusan. Malam itu penuh kesejahteraan sampai terbit fajar”. (QS. Al Qadar)

Pada perjalanan paket umroh Ramadhan 2016, paket umroh Lailatul Qodar dan paket umroh Idul Fitri 2016, saat waktu menunjukkan malam hari, waktu ini dapat Anda gunakan sebanyak-banyaknya untuk beribadah, sama seperti menjemput malam Lailatul Qadar di tanah air, yaitu memperbanyak awrod dan istighfar, membaca ayat-ayat suci Al Qur’an, melaksanakan qiyam al-lail seperti shalat tahajjud, shalat hajat dan ibadah sunnah lainnya. Semua itu dapat dilakukan di Masjid Alharam atau di tempat Anda menginap jika kondisi dan situasi tidak memungkinkan untuk melakukannya.

Oleh karena itu, untuk mengantisipasi keterbatasan quota/seat, maka ada baiknya bagi para calon jamaah mulai dari jauh hari melakukan pendaftaran paket umroh Ramadhan / paket umroh Lailatul Qodar / paket umroh Idul Fitri yang sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan dari biro travel umrah yang telah Anda pilih.

Jadwal Paket Umroh Ramadhan 2016


Paket Umroh Ramadhan 2016 12 Hari Promo Bintang 4


Tanggal: 08 Juni 2016
* Biaya Umroh
 : 
$2599 (double) / $2550 (triple) / $ 2500 (quad/sekamar berempat)
* Hotel Makkah
 : 
Grand Tayseer *4
* Hotel Medinah
 : 
Mubarak Al Massi/Jauharat Fairuz *4
* Pesawat
 : 
Qatar/Saudia/Oman/Royal Jordan/Etihad/Emirates

Umroh Ramadhan 2016 09 Hari Executive Bintang 4


Tanggal: 8 Juni 2016
* Biaya Umroh
 : 
$2900 (double) / $2850 (triple) / $ 2799 (quad/sekamar berempat)
* Hotel Makkah
 : 
Al Shohada *4
* Hotel Medinah
 : 
Fairuz / Dallah *4
* Pesawat
 : 
Emirates/Qatar/Saudia/Royal Jordan/Etihad/Garuda

Umroh Ramadhan 2016 09 Hari VIP Bintang 5


Tanggal: 8 Juni 2016
* Biaya Umroh
 : 
$3475 (double) / $3425 (triple) / $ 3375 (quad/sekamar berempat)
* Hotel Makkah
 : 
Royal Dar El Eiman/Safwah Orchid/Swissotel/Zamzam *5
* Hotel Medinah
 : 
Royal Dyar/Movenpick/Radisson Blu
* Pesawat
 : 
Emirates/Qatar/Saudia/Royal Jordan/Etihad/Garuda



Umroh Lailatul Qodar 2016 14 Hari Executive Bintang 4


Program Umroh
 : 
14 Hari 
Biaya Umroh
 : 
$3899 (double) / $3850 (triple) / $ 3800 (quad/sekamar berempat)
Jadwal
 : 
25 Juni 2016
Hotel Mekkah
 : 
Al Shohada *4
Hotel Madinah
 : 
Fairuz / Dallah *4
Hotel Dubai
 : 
Bintang 4
Pesawat
 : 
Etihad/Emirates/Saudia/Garuda
Seat
 : 
16

Umroh Lailatul Qodar 2016 14 Hari VIP Bintang 5


Program Umroh
 : 
14 Hari 
Biaya Umroh
 : 
$5799 (double) / $5750 (triple) / $ 5700 (quad/sekamar berempat)
Jadwal
 : 
25 Juni 2016
Hotel Mekkah
 : 
Royal Dar El Eiman/Safwah Orchid/Swissotel/Zamzam *5
Hotel Madinah
 : 
Royal Dyar/Movenpick/Radisson Blu *5
Hotel Dubai
 : 
Bintang 5
Pesawat
 : 
Etihad/Emirates/Saudia/Garuda
Seat
 : 
16


Umroh Idul Fitri 2016 9 Hari VIP Bintang 5


Program Umroh
 : 
9 Hari 
Biaya Umroh
 : 
$2899 (double) / $2850 (triple) / $ 2800 (quad/sekamar berempat)
Jadwal
 : 
2 Juli 2016
Hotel Mekkah
 : 
Royal Dar El Eiman/Safwah Orchid/Swissotel/Zamzam *5
Hotel Madinah
 : 
Royal Dyar/Movenpick/Radisson Blu *5
Hotel Dubai
 : 
Bintang 5
Pesawat
 : 
Etihad/Emirates/Saudia/Garuda
Seat
 : 
16


Mari bergabung dengan jamaah umroh Ramadhan, Lailatul Qodar, atau umroh Idul Fitri 2016 Dena Tour & Travel dan semoga ibadah umroh Anda mabrur, berpahala setara haji, dan keridhoan Allah bersama kita semuanya. Aamiin Yaa Allah Yaa Rabbal 'aalamiin.

Kembali ke Beranda
Back To Top